Pages

Saturday, January 22, 2011

London

Film banyak mempengaruhi pola belanja masyarakat. Jaringan peritel Inggris Debenhams menyatakan bahwa penjualan pakaian dalam wanita naik pesat. Kenaikan itu sehubungan dengan film Sex and the City 2 serta Cougar Town.

Dalam film tersebut, ditampilkan perempuan berusia 40 dan 50 an berpakaian dalam mewah dan indah dengan pasangan mereka yang masih muda. Tokoh-tokoh dalam film itu menjadi penyumbang kenaikan penjualan pakaian dalam untuk perempuan pada usia yang sama.

Jaringan department store tersebut mengumumkan bahwa dalam analisis nasional mengenai penjualan pakaian dalam pada periode Oktober 2009 hingga April 2010 ternyata perempuan berusia 40-an lebih rajin membeli pakaian dalam. Merekalah yang membuat penjualan pakaian dalam meningkat.

"Tokoh pada kedua film tersebut memberi kepercayaan diri kepada para perempuan berusia 40-an dalam mengekspresikan diri mereka" ujar Kepala Pembelian Pakaian Dalam Debenhams Annette Warburton.

Perempuan berusia 40-an seolah menemukan diri mereka setelah memiliki anak atau bercerai. Sebelumnya, pembeli utama pakaian dalam adalah perempuan berusia 20-an tahun.

No comments:

Post a Comment