Pages

Tuesday, January 25, 2011

Reading


Malu karena kesialannya menjadi bahan tertawaan jutaan orang di You Tube, seorang warga kota Reading, Pennslyvania, As, menyea pengacara dan bersiap menuntut ke pengadilan. Cathy Cruz Marrero (49) menjadi pembicaraan hangat di AS, bahkan diwawancarai berbagai televisi, setelah video yang menunjukkan ia tercebur ke kolam air mancur di sebuah mal diunggah ke You Tube dan ditonton lebih dari 2 juta orang.

Video tersebut yang diduga adalah rekaman kamera keamanan di Berkshire Mall, menunjukkan Cruz Marrero berjalan cepat sambil mengetik di telepon selular sehingga tak melihat kolam air mancur di depannya. Ia langsung terjungkal ke kolam dangkal itu lalu cepat-cepat berdiri dan pergi dalam keadaan basah kuyup.

Saat tampil di acara Good Morning America di stasiun TV ABC, kamis (20/1), Cruz Marrero menggandeng seorang pengacara dan berencana menuntut mal tempat ia tercebur. Alasannya, petugas keamanan mal tersebut seharusnya menolong dia, bukannya malah mengunggah rekamannya di You Tube.

Cruz Marrero mengaku ikut tertawa saat pertama kali melihat video itu. Namun saat jumlah penonton mencapai jutaan orang, ia merasa sakit hati. "Tanya suami saya. Saa menangis berhari-hari. Anda tak tahu berapa banyak orang yang menertawakan saya," tuturnya.

No comments:

Post a Comment