Pages

Tuesday, February 1, 2011

Port Townsend, Washington

Para penyidik di Port Townsend meyakini, penyebab kebakaran yang terjadi di sebuah dapur adalah seekor kucing yang suka tidur di atas pemanggang roti. Lois Lund menuturkan pada surat kabar The Peninsula Daily News, dia tidak menaruh rasa dendam pada kucingnya bernama Osiris meskipun si kucing itu diyakini menicu kebakaran lantaran mengutak-atik sehingga menaikkan tombol pemanggang.

Menurut Lund, hewan peliharaannya itu memang suka tidur diatas pemanggang lantaran menghindari anjing piaraannya. Dan seperti halnya kucing-kucing lain, binatang ini suka "bermain-main" dan mengutak-taik sesuatu dengan cakarnya.

Lund terkesiap melihat kebakaran di rumahnya pada Minggu pagi. Ia lalu memadamkan api dengan air dari keran kebunnya. Apa pun yang terjadi, kata penyelidik Kurt Steinbach, api berawal dari pemanggang roti yang ditinggalkan dalam keadaan hidup. Osiris, si kucing itu sendiri lolos dari kebakaran dan memang tak ada satu korban pun yang jatuh dalam insiden kebakaran tersebut. Gara-gara si kucing pinter...

No comments:

Post a Comment