Pages

Saturday, January 15, 2011

Kuala Lumpur

Kepolisian Malaysia, Kamis 13 Januari 2011 di Kuala Lumpur, menyatakan sedang menyelidiki tuduhan bahwa anak-anak lelaki dan perempuan usia sekitar 8 tahun telah dilecehkan secara seksual hingga disodomi. Aksi brutal itu terjadi di Pulau Penang.

"Kami telah membentuk sebuah gugus tugas untuk menyelidiki tuduhan itu dan memeriksa rumah ayng menjadi lokasi tindakan asusila tersebut" kata Kepala Kepolisian Penang gan Kong Meng. Harian The Star memberitakan bahwa sebuah kelompok pekerja sosial telah mengajukan laporan ke pihak kepolisian, yang berisikan rincian soal pelecehan seksual terhadap anak-anak berusia muda itu. Kelompok pekerja sosial itu mengatakan anak-anak tersebut justru disodomi oleh para sukarelawan sosial. Gan mengonfirmasikan laporan itu sudah masuk ke pihak kepolisian.

Penang merupakan salah satu wilayah kekuasaan oposisi Malaysia, yang merebut kembali pemerintahan dari koalisi pemerintahan Barisan Nasional pada pemilu lalu. Gan tidak mau bertutur lebih lanjut soal pelecehan seksual itu secara rinci. Apakah permainan politik untuk merusak pamor oposisi?

No comments:

Post a Comment