Pages

Saturday, January 15, 2011

Koln

Dua calon maling terpaksa menelepon polisi di Jerman karena terjebak dalam elevator rusak di sebuah gedung ketika mereka berniat melakukan aksi pencurian.

"Sepertinya ini terdengar bodoh sekali" ungkap salah satu dari dua pencuri, yang terpaksa menelepon polisi di Koln, Jerman, dengan telepon darurat di elevator. "Namun apa mau dikata, kami ketakutan saat elevator yang kami naiki macet" ungkapnya.

Ketika polisi tiba di lokasi, mereka mendapati dua lelaki berusia 31 tahun dan 37 tahun ini terjebak di elevator sebuah bangunan kantor.

Sebenarnya kedua maling itu sudah berhasil menerobos masuk ke gedung perkantoran itu, tetapi gagal mencapai lantai yang lebih tinggi di gedung itu lantaran elevator yang mereka naiki macet. Mereka terpaksa menghubungi polisi, setelah salah satu dari kedua maling itu cidera tangannya ketika mencoba membuka paksa pintu elevator yang macet.

Polisi pun akhirnya meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk "membebaskan" kedua maling ini. Tentu saja,setelah berhasil dibebaskan dari elevator yang macet, polisi pun meringkus mereka

No comments:

Post a Comment