Pages

Friday, January 28, 2011

New York

Akhirnya Calvin Wright dapat mendengar dengan telinganya lebih jelas lagi. Pasalnya, sebutir mutiara yang sudah selama 40 tahun ngendon di kanal telinganya sudah diambil. Mutiara itu berasal dari kalung ibunya. Ketika kecelakaan itu terjadi, dia berusia 5 tahun. Dia dan adiknya, Regina, bermain-main dengan kalung mutiara ibunya hingga kalung itu putus. Butiran mutiara terlepas dari untaian kalung dan ternyata ada yang masuk ke lubang telinganya.

Ketika itu, berhasil ditemukan dua butir mutiara di telinga Wright. Selama puluhan tahun ada sebutir mutiara lainnya yang tetap berada di telingannya dan membuatnya kurang jelas mendengar. Misteri mutiara itu terpecahkan pekan lalu ketika seorang perawat membersihkan telinganya dan bertanya apakah dia sering menggunakan kapas bertangkai untuk membersihkan telinganya.

Wright mengiyakan dan perawat itu menemukan ada benda keras di telinganya. Ternyata yang tertinggal di dasar lubang telinganya bukan kapas, melainkan sebutir mutiara. Sudah barang tentu, itu mutiara yang secara tak sengaja masuk ke lubang telinganya empat dekade silam.

No comments:

Post a Comment