Pages

Monday, January 17, 2011

Wellington

Rupanya nona pemenang kontes ratu-ratuan tidak boleh sembarang merubah warna rambutnya. Olivia O'Neal (15), pemenang kontes ratu kecantikan Wanagui, Selandia Baru, harus dicabut mahkotanya karena dia mengubah warna rambutnya dari pirang menjadi coklat.

Salah satu panitia penyelenggara kontes tersebut, Barbara Osborne, mendapti foto terbaru O'Neal di situs pertemanan Facebook-nya dan bertanya apakah itu wig. O'Neal mengatakan bahwa itu bukan wig. Osborne mengatakan "Sebaiknya kamu memutuskan nona, kembalikan mahkotamu"

O'Neal telah diambil kembali mahkotanya. Juru bicara kontes tersebut, Jevan Goulter, mengonfirmasikan bahwa mahkota O'Neal telah diambil kembali karena warna rambutnya sekarang berbeda.

"Diharapkan, para pemegang mahkota akan terus menjaga citranya seperti ketika dia memenangi kontes tersebut," katanya.

O'Neal meras kesal karena harus menyerahkan mahkotanya hanya gara-gara mengecat rambutnya menjadi coklat. "Saya sekarang memiliki rambut berwarna coklat, rasanya tidak terlalu banyak mengubah penampilan saya. Saya rasa bodoh sekali hanya karena hal itu saya tidak dapat menjadi ratu kecantikan lagi," ujarnya dengan kesal

No comments:

Post a Comment